Rabu, 16 Mei 2012

contoh surat lamaran kerja


1 contoh 1
Muntilan, 18 Mei 2012


Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
DISTRO EXTREME


Dengan hormat,
            Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.
            Saya tamatan MTs/SMP, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :
1.      Foto Copy Ijazah Terakhir                     1 Lembar
2.      Pas Photo 4 x 6                                       1 Lembar
3.      Foto Copy KTP                                        1 Lembar
4.      Daftar Riwayat Hidup                            1 Lembar

Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

                   Hormat Saya,

                                                                       

                                                                                                                    ( Muh Taukhid )

IDENTITAS DIRI
Nama                                     : Muh Taukhid
Tempat/tanggal Lahir           : Magelang, 21 Desember 1990
Jenis Kelamin                         : Laki-laki
Pendidikan Terakhir             : MTs Al Iman Muntilan
Agama                                    : Islam
Kewarganegaraan                 : Indonesia
Alamat                                       : Jl Talon Km 1 Patosan,
                                                          Sedayu Muntilan

Status                                      : Belum Menikah
No. HP                                   : +628223089360

                                                 PENDIDIKAN FORMAL
1.      Tamatan SD Negeri Krogowanan 1
2.      Tamatan MTs Al Iman Muntilan

Demikian daftar riwayat hidup ini saya perbuat dengan sebenarnya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



di monjali

galuh

















2*Contoh Surat Lamaran CPNS
Jakarta, 4 November 2008
Kepada yth :
Bapak/Ibu Menteri Keuangan
………………
di -

Jakarta
Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama                           : ………………
Tempat,tgl lahir : ………………
Usia pada tanggal 01/01/2009 : … Tahun, … bulan
Jenis kelamin                : ………………
Agama                         : ………………
Pendidikan/Jurusan       : S-1 ………………
Alamat                         : ………………
Nomor telepon/HP       : ………………
Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan, dengan jabatan ……………………(kode jabatan : ……….).
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :
1. Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu)    lembar,
2. Pas photo ukuran 3×4 cm sebanyak 4 (empat) lembar,
3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.
Demikian permohonan ini disampaikan, besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.
Hormat Saya,

(Tanda Tangan & Nama Terang)


Catatan :
Kode Jabatan dapat dilihat pada pengumuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar